Sunday, July 19, 2009

The heart breaking terror on July 17th 2009

Yap. Kejadiannya memang udah berlalu, tapi gwe pengen banget mengungkapkan kekecawaan-kekesalan-kemarahan gwe kepada oknum-oknum yang ada di belakang teror ini.

HOW COULD YOU!!!!!!!

WHAT WERE YOU THINKING ABOUT WHEN YOU DID THIS!!!

DID IT EVER PASSED YOUR MIND, THAT BY DOING THIS YOU HAVE KILLED INNOCENT LIFE'S?

AND DID IT EVER OCCURED YOUR MIND, BY DOING THIS YOU HAVE MADE FAMILIES LOSE THEIR LOVED ONES?


DID YOU THINK THAT THIS WAS WORTH DOING??????



Sakit dan pilu hati gwe ngeliat Indonesia di acak-acak sama terorist lagi! (FYI, diduga kuat ini adalah bom bunuh diri). ARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGH!!!!!!!!!!!! Gak abis pikir gweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...!!!!! Dan gak banget kalo mereka melakukan ini atas nama agama (Islam), atau mati di jalan Allah SWT alias Jihad. Setau gwe Islam adalah agama damai, yang tidak pernah mengajarkan umatnya untuk menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan segala masalah dalam hidupnya! And guess what Mr.Terorrist, pernah denger gak bahwasanya Allah SWT paling gak suka sama orang yang mengkahiri nyawa-nya dengan sia-sia alias BUNUH DIRI! Well there you go, whoever did this suicide bombing thing should be in hell now.

Don't let this tragic incident scare us!! Itulah tujuan mereka, mereka menang kalau kita takut. We should unite and support the government in fighting terorrsim acts in Indonesia! Gwe berharap pihak kepolisian dan pemerintah dapat mengusut sampei tuntas tas tassssssss kejadian 17 Juli 2009 kemarin. Semoga segera terbuka jaringannya dan kalau perlu di tumpas sampe akar-akar nya pak. Demi Indonesia yang lebih baik dan tentu nya BEBAS TERORISME!





No comments: