Friday, February 29, 2008

Ngebom menggila..

Halu!! Hee, perdana nie!!Nulis blog di kantor!! Yea!*agak kampung dan gak penting ni statement-nya* Hehe. Sebnernya gue mo cerita tentang pengalaman memalukan,lebih tepatnya pengalaman memalukan buang air besar di kantor.Huihi.

Jadi ceritanya pagi-pagi nih, sekitar jam 10..TIba-tiba perut gue mules-nya minta ampun. Yoweis toh, langsung aja gue ngacir ke WC. FYI, WC di deket ruangan kantor gue T-O-P B-G-T!Ampe kadang-kadang gue lebih betah nangkring di WC daripada di kantor (Halah!Waduk pisan urang)..
Udah ni, ceritanya gue udah ngacir ke WC sambil nahan mules dan keringet dingin..intinya : SANGAT TIDAK ENAK!! Taunya, pas gue buka pintu WC,sungguh sangat mengecewakan, RAME BERAT!!!Alhasil gue kudu ngantri dikit...sambil tetep menahan mules dan keringat darah dan air mata (berlebihan lagi).
Setelah menunggu untuk beberapa saat, akhirnya ada juga WC yang gak dipake. Buru-buru gue ngacir ke dalemnya..Sudah agak lega sedikit. Tapi...kemulesan gue sangat amat tidak dapat ditolerir,dan gue juga gak kuat nahan mulesnya..AKHIRNYA..BRRRROTOTOTOTTTT MPREETTETTTTTTT BROOOOOOOOOOOOOT BROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT....keluarlah semua kotoran berserta angin mamiri dari pantat gue. MALUUUU..secara di luar masi banyak orang. Yang bikin tengsin lagi mreka pada ketawa2 kecil dan bisik...dan tentu saja semua itu ditujukan untuk GUE. HHH..
Dan mending cuma sekali ngebom, gue ampe 2 KALI NGEBOM sodara-sodara.Huhu..makin malu aja gue..Sampe2sampe si mbak2 cleaning service WC ikutan ngacir keluar WC pas gue ngebom untuk yang ke-2 kali.
SHAME ON ME AND MY BIG FAT ASS.
Hahaha..ada-ada aja ya gue...

2 comments:

melur said...

tebak2an tisy.
bunyi kentutnya Ade Rai gmn?
nyerah?
jawabannya:

BROTOT BROTOT BROTOOOOT

Tisya Andriana Ramadhani said...

Iiiih Melurrrr...
hehehehe, bisa aja deh garingannya!!!