Saturday, February 2, 2008

Stresssssss....

Sesuai judul-nya. STRESS.

Kenapa gue stress, mungkin karna seminggu kemaren sempet sakit terkapar di rumah. Dan selama seminggu ini gue bener-bener dikerem di rumah!! Cuma tergelepar di timpat tidur. Yang biasanya gue motah berjalan-jalan ke sana kemari, malah terbaring lemas (jijay dah).

Hehe, faktor laen yang membuat gue stress adalah karenaaaa....khawatir, mau ngapain gue abis ini. Klise memang. Emang sih, gue udah gembar-gembor mo S2, itu udah pasti,tapi ternyataaaa...beasiswa ke belanda untuk taun ini udah tutup.Hhhh.So,kalopun emang lanjut, baru taun depan berangkatnya. Kalo taun depan berangkatnya, brartiiiii gue harus ngisi waktu dengan mencari-cari pekerjaan.

Yang bikin gue sebel tuh susah banget nyari kerjaan yang sesuai dengan bidang gue.Klise memang. Terlebih di Indonesia, susah banget cari lowongan kerja buat biologi. Hhh, mentok-mentok Bank.Emang terkesan idealis banget y? Tapi sayang aja kan?4 taun kuliah di jurusan biologi ya pastinya pengen berkarier di bidang ini juga kan...Well, ternyata tidak semudah yang saya bayangkan sodara-sodaraaa!!

Hehe, tapi untuk sekarang ini..gue pribadi masih fleksibel lah. Mau diterima di pekerjaan yang non-biologi juga tak papa. Yang penting tidak menganggur.Kan ceritanya nyari pengalaman.JJJiieeeeeee sok iyeh.


5 comments:

melur said...

tisyaaa..kalo gue boleh kasih saran..mending loe pastiin dulu loe mau kerja di bidang loe ato bukan..baru cari kerja..jangan cuma "asal gak pengangguran" (baca: jangan kayak gue) xp

Tisya Andriana Ramadhani said...

hehe..thkyou for the advice lur..
ia nih masih berpikir2..
hehe doakan saja dee

...Ridwan Nugraha... said...

Wuihhh, gaya euy yang udah S.si....

Wah, kamu teh sempet kena DBD toh, udah baikan sekarang?

Eh syong, kerja dulu 1,5 - 2 tahun dulu kayaknya pas deh...baru dilanjutin S2. Asal gak keterusan kerjanya ajah.

Ya, intinya mah pertimbangkan semuanya mateng2 ajah..

Eniwei, sekali lagi congrats ya jadi S.si nyah :)

Kunjungi blog ku dong syong...hehe comment2 lah :D

Unknown said...

selamat syong...

daoakan gue yah... :(

melur said...

tisyooonk kmrn aku liat lowongan yg di bidang bio sciences gitu d sini. kamu mau taaaa?

btw mau donk dimasukin ke blog roll mu hihihihi

http://melurs.blogspot.com