Monday, September 14, 2009

G A L A U

*Galau mode on.

Panik. Takut. Sedih.


Itu yang gwe rasain ketika mendengar kabar bahwa boss/atasan gwe akan hengkang dari tempat gwe kerja sekarang.Damn!!

Kenapa panik? Siapa yang akan nge-handle kerjaan-kerjaan yang biasa dia handle sehari-hari????

Kenapa takut? 1 taun sudah gwe kerja bareng dia, dan gak kerasa gwe agak bergantung/menggantungkan diri sama dia. Pas dia cabcus, who will i depend on?? Siapa yang bakal ngebimbing dan mentransfer ilmu ke gwe????

Kenapa sedih? He was not just my boss. Yet, i considered him as a work partner; a friend; an elder brother; a life-time teacher and he has been a part of my work routine for almost a year. And suddenly,,poof! He's gone. Serasa anak ayam keilangan induk.

Serasa gak ada arah..takut gak ada yang ngebimbing gwe dalam kerja. 1 taun kerja elo dapet ilmu seberapa banyak sih? Apalagi kerja kayak gwe, gak efektif setiap hari kerja. Masih segudang ilmu/pertanyaan yang pengen gwe tanyain ke dia? Arrrrrrrggggggggh.....

Yang bikin parno lagi, secara gak langsung orang-orang menganggap gwe sebagai penggantinya. Ampun Dj! Jam terbang, pengalaman, dan ilmu gwe belum sebanding dengan yang dia udah lewatin. He has worked in this business for about 7 years!!! Me??? 1 year only? how can i get even with that?!?!?!?!

They say it's regeneration. Regenerasi darimana?? Apakah saat junior-junior/calon penerus masih dalam keadaan belum siap/belum mateng untuk meng-handle suatu pekerjaan yang berat itu bisa dikatakan regenerasi?Hmm..tapi sampai kapan juga harus berada di bawah bayang-bayang "calon orang yang akan lo gantikan" itu? Kapan diri kita siap untuk menerima suatu tantangan? Apa kita bisa mengukur kemampuan diri secara tepat, kapan saat kita siap untuk naik tanggung jawab-nya?

Huhu..untuk ngurangin rasa galau gwe yang semakin over..i keep chanting & repeating these words in my head :

NOTHING IS IMPOSSIBLE!!
KEEP YOUR CONFIDENCE HIGH!
BE POSITIVE!
DO YOUR BEST, AND LET GOD DO THE REST!


I'm keeping my finger crossed, so that everything will turn out fine. It's just that i must shake and toughen up myself to face the many challenges ahead.

Bismillah...kick galau mode away, put in an optimistic mode on :)





No comments: