Tuesday, September 15, 2009

Suddenly Jogjaaaaaaaaa......!!

Hyaha!

Tepatnya tanggal 10 September 2009. Di saat sedang senang-senang nya ngantri check in di Bandara internasional Balikpapan, Sepinggan. Tiba-tiba pegawai maskapai penerbangan yang bakal gwe tumpangin bilang gini :

"Mohon maaf bapak-ibu sekalian, karena pesawat yang overload..maka kita menawarkan untuk mengalihkan penerbangan bapak-ibu sekalian ke Jogjakarta terlebih dahulu. Kemudian baru dilanjut ke Jakarta."

(Kurang lebih kayak gitu sih...gak inget persis nya gimana)

Olala...lemes. Mending itu pesawat ke Jogja berangkat nya cepet, malah lebih lama dari flight langsung yang ke Jakarta. Gwe udah nangkring manis di airport dari jam 09.00 WITA, aslinya pesawat tujuan Jakarta berangkat jam 12.30 WITA..nah yang tujuan Jogja baru berangkat jam 14.00 WITA. Yuk mareeeeeeeeeeee!! Mau marah ke ubun-ubun, tapi apa daya?!?!? Di saat itu kan pikiran gwe udah pengen pulang ke tanah Jawa >_<. Dengan sukses gwe dan Luki nangkring di bandara Sepinggan selama 6 jam saja, penderitaan belum berakhir prens!! Pesawat ke Jogja tertunda 1 jam saja, menjadi jam 15.00 WITA. Nyampe di Jogja jam 16.00 WIB, tanpa tedeng aling-aling langsung check in dulu.Demn ternyata baru jam 1/2 5 aja gitu...boarding baru jan 18.20. It's time to take a short tour around Jogja!



















Alhamdulilla
h nyampe juga di Jogja!! Bukti autentik pernah singgah di Jogja yo'!




















Jalan-jalan dulu ke salah satu mall di Jogja, "Plaza Ambarrukmo". nice mall!










Hasil belanja kilat di Plaza Ambarrukmo, kilat tapi efektif :)

Setelah muter-muter mall, akhirnya buru-buru ngacir balik ke Airport untuk menyantap bekal buka puasa dan tentunya nunggu boarding pulang ke Jakarta. Alhamdulillah airport nya nyaman dan fasilitas-nya bagus, jadi nyaman dan santai aja nunggu boarding nya.










Pretty comfy,eh?

Akhirnya pesawat tujuan Jakarta berangkat pukul 19.00 WIB dan overall perjalanan lancar ditempuh dalam waktu 55 menit sajaaaaa...jadi nyampe Jakarta sekitar jam 8 kurang lah.

And at last, Jakarta!!Home sweet home!! Never been so glad and happy to reach home, bener-bener ngerasa "There's no other place like HOME"

No comments: