Thursday, July 12, 2007

Kepergian kucing ku . .

Huhuhuhuhuhu..gue lagu dalam keadaan berkabung niy...huhuhuhuuhuhuhuhu...sekitar dua hari yang lalu, kucing peliharaan gue mati!!!huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu. . . . .sedihnya!!Kucing gue tuh emang udah tuwir, secara dia udah hidup di rumah gue sejak gue masih smp dan itupun dya nongol di rumah gue udah dalam keadaan dewasa (bukan anak kucing-red), so kebanyang dong betapa tuanya dia..oia btw nama kucing gue whitey..
Jadi begini ceritanya, udah beberapa hari ini si whitey teh menghilang..terus kata mbak gue si whitey teh gak mau makan atopun minum. Walhasil bodynya jadi kuruuuuuus banget (dulu dia gembrot jek-red), udah gitu kerjaannya tidur wae. Anehnya lagi perutnya tuh gendut buanget, kayak hamil gitu...tapi pas diliat-liat lagi kok aneh ya? Kayak terserang penyakit..mungkin semacam tumor kah???!?!?!? Waktu hari minggu gue mendapatkan si whitey dalam keadaan lemas di bawah mobil bapak budi, gue pindahin dia ke dalam rumah. Ternyata!!waktu gue liatr beungetnya (muka-red) ternyata matanya belekan banget, sampe kayak infeksi. Aiiih merinding deh...

Akhirnya dengan sigap gue menghubungi dokter hewan buat meriksain si whitey....Tapi Allah SWT memang berkata lain, pas hari selasa gue pulang ke rumah...mbak gue menghampiri diriku dengan muka yang sendu :
Mbak (M) : Kak, si whitey teh mati....
Tisya (T) : HAAAAAAAAAHHHHH, kapan?
M : Iya, tadi kan saya lagi nyiram bunga di depan...Terus teh ada tukang bakso lewat. Dia nanyain tentang kucing mati yang dia temuin di sebelah..
T : Oia...terus gimana?
M : Iya katanya kucingnya itu mati dibawah mobil, gak kelindes sih...Tapi mungkin lagi bobo terus ajalnya tiba...Katanya kucingnya itu berwarna putih dan ada kalungnya (Whitey banget bo-red)..Akhirnya sama mang baksonya whitey dikubur di tanah kosong sebelah. . .
T :...............................................

Huhuhuhu.sumpah gue ngerasa keilangan banget..walopun emang gak terlalu deket sama si Whitey, tapi dia kan pernah ngisi hari-hari gue selama gue tinggal di Bandung...Sedih aja......Terus yang bikin sedih lagi kalo ngeliat bekas cakaran Whitey di kursi...hiks hiks...terus biasanya dia tuh bobo di dapur deket magic jar..hiks hiks..selamat jalan Whitey..semoga kamu tenang di sana!!!

1 comment:

Mada said...

wah gue ikut berduka atas matinya kucing loe.gue juga punya kucing namanya pusyycats sekarang dia lagi lemes banget ngga mau makan juga minum soale gue naruhnya diluar rumah(gara gara berak dlam rumah gue marahin dia )nah gue juga nyesel pernah nge WCW diz ke lantai(soale mau nyerobot makan siang gue)nah gue sedih si pussy belonmakan bawaanya bobok mulu mungkin terlalu capek atau dia sakit ya kayaknya gejalanya mirip kucing loe deh......wahhhhhh gimana neeehhhhh gue sebel sekaligus sayang ama dia soale dia tuh dateng snediri kerumah gue ngerawatnya dari dia masih kecillllllllll(baby banget deh)sekarang dia udah gede bagus juga nurut ngga pernah nyuri nyuri ikan kalo dikasih baru dimakan kalo ngga dia cuman duduk nungguin ampe dikasih nah doain ya kucing gue cepet sembuh..amin