Friday, July 27, 2007

Last Weekend (20-21 Juli 2007)

Haaaaah..(menghela napas), minggu kemaren (sesuai judulnya) adalah minggu termenyenangkan dalam bulan ini..Gimana enggak, secara hari rabu nya (18 Juli 2007) kita ada acara malam SWASTA..hihi akhirnya!!!!!! Terus pas tanggal 20-21 Juli nya ada syukuran wisudaan + wisudaan 2003...Huhuhuhu lengkap sudah kebahagian gua minggu lalu..Apalagi pas tanggal 20-21 Juli nya, waaaaah best moment in my life!!!

Jadi pas hari Jumat tanggal 20 Juli 2007, ada acara syukuran wisudaan buat anak2 2003 and anak2 angkatan atas yang baru lulus..ada dua acara nih : acara dari SITH & acara dari himpunan....acara himpunan dimulai jam 7..acara dibuka secara simbolis dengan penyalaan obor sama perwakilan wisudaan, serasa di olympiade aing!
waw, awas mbak yu kebakar tangannya!

Setelah dibuka, acara dilanjutin sama band-nya Agung'05 yang terdiri atas Ninahow (vokal), Agung'05 (backing vokal+bass), Ardha'05 (gitar), Jeff'05 (keyboard), and Toge (drummer)..pertama-tama si Nina nyanyi lagu Maroon 5 yang Sunday Morning..badan terasa mulai bergoyang...dilanjutkan dengan lagu yang membuat kita para penonton cukup histeris "CINTA-KU"..ya iyalah histeris secara itu lagu kita nari pas pertama2 jadi panitia wisudaan.Huhuhu, langsung aja kita pada narik Ibnu sang koreografer buat mimpin gerakan di depan. Langsung aje kita semua pada joget ngikutin gerakan si Ibnu, persis kayak ibu2 RT lagi pada senam pagi..hihihihi..udah gitu yah, si Ibnu masi apal aja gerakannya!!! Padahal narinya kan udah 4 taun yang lalu..ck..ck luar biasa kamu nu!!!

Terusss..acara dilanjutkan dengan menonton slide show dari 2006..dilanjutin lagi sama games oper boneka babi..Bingung?!?! Jadi gini kita disuruh bikin lingkaran terus ada boneka babi yang harus dioper keliling lingkaran barijeung diiringin musik. Kalo si musik jalan, babi nya juga mesti dioper terus ampe musiknya berhenti....nah kalo musiknya berhenti, orang yang megang babinya kudu maju ke depan. Korban kita dalam permainan ini adalah Wildan-Toge-Ibnu-Sisu...hihihihi, mereka berempat disuruh ngerangkai puisi bertemakan wisudaan. Garelo lah..apalagi si Sisu & Ibnu, pas giliran Sisu ngerangkai kata dia cuma bisa bengong barijeung bingung sampe akhirnya cuma bisa mengungkapkan kata : "Pasrah"...Sedangkan Ibnu, emang dasar banci dia mengucapkan dengan spontan : "Kupakai sanggul dan kebayaku...." Ari maneh wisudaan pake kebaya nu?!?!?! Dasar banci tampil...
yo' merangkai kata jadi puisi indah!!

Akhirnya acara pun diambil alih sama duet MC 2003 Rakhmi dan Jombang..prikitiw kitwitwiiiiw.....masih dilanjutkan dengan Band-nya Agung dkk yang ngebawain lagu "Gerimis" dan kita para penonton pada langsung joget betawi dugem brutal..hihihi....Acara pun dilanjutkan dengan menonton vidio testi dari 2003 buat para wisudawan yang sangat menggila brutal dan wakwak, thanks to ima and dercun selaku produser, tim kreatif dan sutradara..Kalean berbakat brow!!!! Terus..akhirnya tiba juga kita pada momen sedih2an..huhuhu..semua orang mulai menitikkan air mata saat yuti dwi putri ngasih testi ke-10 wisudawan..gimana gak nangis!!Si yutinya aje banjir bandang nangisnye..so, anak2 juga pada terstimulus dah!



Neng Yuti dan Ceu merlina ngasih testi ke wisudawan barijeung menitikkan air mata. . . .









Acara semakin mengharukan pas neng nuri ngebawain sebuah puisi manis yang bertema persahabatan..simple sih, tapi maknanya ngena banget ke kita-kita yang udah ngelewatin 4 tahun bersama!!uuuuu..uuu..uuu....Nah sebelum acara berakhir, kita semua yang masih berstatus mahasiswa (OUCH!!!huhuhu) ngasih sebuah persembahan buat wisudawan-wisudawati..kita nyanyiin lagi Project Pop "INGATLAH HARI INI" buat mereka barijeung joget (koreografi by ima and tisya-red)..hehehe, yang bikin senengnya lagi ke-10 wisudawan pada terharu banget sama persembahan kita2!!!!










suasana haru pas nyanyi buat wisudawan

Dan yang bikin lebih dramatisnya, abis kita kelar nyanyi..tiba SUIIIIIIIIIINGGG...ada kembang api yang meluncur ke langit...mengakhiri acara hari itu dengan penuh rasa haru..Yah karena ini jurusan cewek, ya kita2 pada ceurik barijeng pelukan....huhuhu..sedih aja kale!!selama 4 tahun sama2 ternyata tiba juga hari dimana temen2 kita harus pergi meninggalkan kampus ini untuk masuk ke dunia selanjutnya (holoh berlebihan!!!)Well, that's what friends are for...we love u guys!!!4 years of togherness means a lot to me, u guys aren't just my friends but u guys gave me the meaning of a second family for the past 4 years..thank you so much..







BIOLOGI 2003 (berbagi rasa di kala susah sedih senang)

Kawan dengarlah yang akan aku katakan..
Tentang dirimu stlah selama ini...
Ternyata pipi kamu akan slalu gembil
Eh kamu si Preman Pasar!!!

Cobalah kamu ngaca tuh perut balapan..
Daripada idung lu pisak pisan..
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan..

Tapi ku tak peduli, Kau slalu di hati

Kamu sangat berarti..
Istimewa di hati..
Slamanya rasa ini..
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing..
Ingatlah hari ini...

Ketika kesepian meyerang diriku..
Gak enak badan resah gak menentu..
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku..
Ingat teman-temanku..

Dont' u worry just be happy..
Teman mu disini...

Kamu sangat berarti..
Istimewa di hati..
Slamanya rasa ini..
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing..
Ingatlah hari ini........


_106.03.033_

3 comments:

ireng said...

2003 emg paling topp!!!!
ntar buat wisuda lo, gw bikinin acara yg lebih dramatiss..:p

piss ah,

moth

...Ridwan Nugraha... said...

Beuh...gak ad matinnya....angkatan aing yang paling gw sayaaannggggg..... mUaccchhhhh!!!!!

Rakhmi Ramdhani Said Halim said...

kebayang ya pas wisudaan oktober ntar sedihnya kaya apa.. duh.. takut.. takut nangis.. haha! kita nge-mc bersama ya syong.. hayu.. hayu ah.. kita ramaikan.. wisudaan ntar dengan tangisan kita.. hiks.. hiks.. hiks..