Sunday, June 3, 2007

Kejar tayang laporan biser

Ehhhmmm,,,,,judulnya kok rada2 wierdo ya?heheh sejak kapan gue gak wierdo..gini nih gue lagi ngejar bikin 3 laporan Biologi Serangga..jadi bisa dikatakan bahwa gue lagi dikejar dead line...huhuhuh..ternyata gak enak yah dikejar deadline..kayaknya gak tenang aja..padahal gue kan harusnya udah mulai nyicil skripsi..eh malah mandeg sama laporan biser..huhuy!!!!!Tapi tak apa lah....sekalian ada kerjaan di libur panjang ini...jadi ceritanya gue sedang mengerjakan tiga laporan terakhir dari 3 praktikum terakhir, yaitu : Serangga entomophagus, serangga dan mikroba, dan serangga dan vertebrata. Lumayan seru sih kalo menurut gue..heheh nih ada beberapa foto yang mau gue pamer :












Nah itu yang disebelah kiri itu gambar medium jamur yang udh ditumbuhin sama jamur yang banyak dan bejibun..agak geli-geli gimana gitu ngeliatnya..merinding!!hihiiiii...itu yang warna kuning di tengah2nya itu tuh kupu2 yang udah mati..trus kita taro di dalam medium itu.langsung dah..braaaaaaaaaaaaaaaaarrrr tumbuh jamurnya...Nah kalo yang disebelah tuh gambar jamurnya..tapi itu bukan jamur yang berasal dari cawan di sebelah..lucu ya bentuknya?kayak korek kuping..hehehehehe. Oia gue juga mau mamer gambar kutu kucin yang kita dapetin buat praktikum serangga dan vertebrata ni die...mangga :









Nah entu dia kutu yang ditemuin di kucing..gue inget banget deh..waktu itu di preparasi lagi ada kucing ngelahirin..yaude kita ambil aja deh itu kutu dari si kucing itu..tapi kok rada susah yah?aaaghh ternyata kutu-kutunya tuh lebih gampang ditemuin di badan baby-baby kucingnya..iii..amit2 deh ampe merinding gue ngebayanginnya..jadi seluruh badan si anak kucing udah digerayangin kutu..ugh!kebayang kan..kalo anak kucing yang baru brojol brapa hari kan bulunya masih tipis dan blm panjang,,,jadi keliatan bgt tuh gerombolan kutu yang lagi pada berseliweran di tubuhnya..ayayayayyayayay..geli!untung bukan gue yang ngambil..hehehe...
dan sampai saat gue ngetik blog ini..laporan pun belom tuntas...padahal dikumpulin besok..hwuwawaw...yowis cabs dulu!yuk ah..



-waiting4theworld2change-
tisya andriana ramadhani







3 comments:

Unknown said...

gua juga dah bikin postingan ttg biser tuh...

inspired by postingan elu yang ini loh... ;)

btw, mungkin ga ya kita semua dapet A?

Gredinov said...

hueeekkk... basmi seranggaaa...!!

raBZ_paRanoiD said...

anjrot....maw mati gila gw..biser..lu mending cmn tiga laporan sya..gw 4 skaligus! dalam semalam pula,,haha..uda kayak jengkol mata gw ngerjain ntu laporan..berasa maw melahirkan tapi tertahan... =)