Saturday, June 23, 2007

Ringgo is his name-o!!!

Ceritanya gue mau memperkenalkan anjing golden kesayangan gue,,,namanya Ringgodut. Umurnya baru setaun pas bulan mei kemaren....mau liat???neeeeeh :












Foto yang diatas diambil pas si Ringgo masih orok, sekitar 4 bulanan lah..kecil ya?? (ini bukan Ringgo yang sekarang-red). Untuk gambar berikutnya, ini Ringgo lagi baong bikin pala gue pusing 7 keliling, gimana enggak? Eta budak leutik meuni baong pisan!!!!Tengoklah dia :

Kalo lagi baong suka nyomot sepatu trus dia grogotin ampe puas...spatu yang jadi korban di atas adalah sepatu bokap gua!hihihi piss ya bapak budi...Next!Liat tah!Si Ringgo lagi bawa pot plastik..rek naon sih ceu'?????Mending kamu cari teman betina untuk kau kawinkan nak Ringgodut!









Tapi gue suka banget sama foto di atas, soalnya mukanya si Ringgo keliatan jail banget...da emang dia baong siih...Terus kalo foto di bawah ini menggambarkan si Ringgo dan tulang kesayangannya


Kalo udah gigit2 tulang itu, Ringgo jadi anteng,,tapi suka rada kurang ajar juga sih...soalnya dia suka gigit tulang sambil leha-leha di tempat tidur gue.Piye toh nak!!!!!
Nah kalo ini nih foto Ringgodut sama sang majikan..alias gua!hehehe...gua kan orangnya gemesan, jadilah si Ringgo suka gua cubit pipinya..hehehe
















Walopun dia baong,rese,berisik, dan bau...tapi dia tetep anjing golden kesayangan gue...hehe..

Luv you Ringgodut!!!!











































































































1 comment:

Unknown said...

ya ampyuuunnnn Ringgo lucu banget...

bawa ke kampus dong syong...