Wednesday, June 20, 2007

Ulang taun April-Mei-Juni Biologi 2003

Hualow..baru aja kemaren tanggal 19 Juni 2007 BioNol3 ngadain makan-makan seangkatan di PH Dago dalam rangka syukuran ulang taun anak2 bulan April-Mei-Juni..Jadi, anak-anak yang berulang taun di bulan April-Mei-Juni jadi pendonor dana yang baik hati dan mentraktir teman-teman 2003 (1 angkatan-red). Karena gue brojol di bulan Juni walhasil aye juga jadi pendonor dana yang baik hati dan tidak sombong..hehehe

Jadi kemaren gue rada riweh soalnya kita baru reservasi tempat buat 73,,saya ulangi 73 makhluk biologi yang notabene memiliki kemampuan makan yang luar biasa buasnya hehe..Si mbak-mbak PH-nya tampak kaget waktu gue pesen tempat lewat telvon,,kira-kira seperti ini :
Tisyong (T) : Halo selamat siang, dengan Pizza Hut Dago?
Mbak PH (MPH) : Iya betul, ada yang bisa dibantu mbak?
T : Ini mbak, saya mau reservasi tempat bisa gak?
MPH :Oke bisa mbak,untuk berapa orang? (auranya masih bagus nih..masih kalem)
T :Nggg...untuk 73 orang...(barijeung deg-degan bow....)
MPH :Hah?Berapa orang mbak? (terkejut lah dia..)
T : 73 orang mbak (suara mengecil gelisah gundah gulana)
MPH :Oke..nanti saya coba tanya sama manajer saya dulu ya mbak (berusaha tegar, tapi sebenernya masih kaget tuh..)

Hehehe...Tapi akhirnya dapet tuh..hihi..dengan menu Pizza delight sebanyak 15 buah, Pizzanya Island, Idaho, Egg Sunshine, dan Tuna Melt*apal booow*...dahsyat bukan temanku? Pas gue dateng ke sana duluan buat pesen makanan, mas-mas-nya sampe diam seribu bahasa...hihihihi.. Awalnya gue deg2an banget..takut anak-anak yang dateng cuma dikit, secara gue udah mesen 73 tempat duduk gitu..gondok aja kalo pada gak dateng..Tapi mengingat anak bio03 sangat suka makan, terutama makan-makan gratis..yasudahlah pasti banyak yang dateng..hehehe dugaan gue tepat! Hampir semua anak dateng...Hura!senaaaaaaaaaaaaanggg....tapi khawatir juga takut makanannya gak cukup...eits ternyata cukup.....eh tapi rada gregori juga duitnya kagak cukup,bisa gila kan?!?!?!?!?! Tapi Alhamdulillah semuanya lancar sampe akhir.....
Yang jelas kita jadi pusat perhatian semua pengunjung PH..ya iyalah secara rame banget dan brutal...tereak2 gitu...maklumlah sering di hutan cuy..hehehe..tapi seru lah! Apalagi waktu anak pada ngasih cheers pake gelas-nya untuk kita-kita yang ultah...i was touched..Ternyata 4 tahun kuliah sama anak2 bio03 membuat kita makin kompak,erat,dan tambah garelo...LUV YA ALL!!!!!
Untuk semua pendonor ulang tahun April,Mei,Juni...THanKs A Lot buat partisipasinya..
Semoga kita semua diberi :

  1. Kemudahan dan kelancaran TA+Skrips

  2. Cepet+lancar Sidang

  3. Cepet lulus

  4. Cepet dapet kerja+sukes..bagi yang jadi entepreuner semoga lancar usahanya...

  5. Enteng Jodoh
  6. Nikah pada waktu yang tepat
  7. Bahagia dunia dan akherat...hehehe

Nah ini dia beunget (muka-red) para pendonor ulang taun April-Mei-Juni :


Dari kiri-kanan (searah jarum jam) : Ago Surago (yang mukanya paling mesum)-Jeng Susi binti lahan basah-Dhani-Amel-Oci-Alwin (yang cina dan paling mentereng)-Sisu-Amal-Devi-Mirya-Rahmi (yang baju berwarna ungu dan berbentuk bulat..hehe)-Akkkkkuuwww-Savithow






1 comment:

Unknown said...

tengs banget ya buat kalian yg dah menyisihkan duitnya buat para kaum dhuafa ini.... pizzanya najong banget siah,, hahahaha xD