Wednesday, June 13, 2007

A very happy birthday for me. . .

Happy b'day to me..
Happy b'day to mee..
Happy b'day..happy b'day dear Tisya
Happy b'day to meeeeeeeeeeeee. . . . . . . .

Semoga di usia gue yang udah cukup tua ini (ehm..ehm..22 taun bow...udh gak muda lagi lah...) gue bisa bertambah baik dalam segala hal, semoga gue makin dewasa, makin sabar, makin oke karirnya (aiih,,narsis), makin disayang orang-orang terdekat gue...makin bisa mendekatkan diri sama Allah SWT, dilancarkan skripsinya, pokoknya yang baek-baek lah...heheheh boleh dong narsis sedikit! Secara gue yang ulang tahun gitu loh...

Hehehehehe..jadi inget kalo dulu jaman kita masih bocah, hari ulang taun tuh merupakan satu hari yang ditunggu-tunggu..soalnya pasti bakal dikasih kado! heheheheh...dasar kecil-kecil kok materialistis kado sih....mau jadi apa bangsa ini?heheheh.....Tapi sekarang. gue udah gak ngarepin kado lagi loh..entah kenapa...mau dikasih Alhamdulillah..gak dikasih juga gpp..yang penting orang-orang pada ngucapin aja..soalnya ucapan ultah tuh kayak semacam doa juga buat kita yang berulangtaundimana orang-orang pasti bakal doain yang terbaik buat kita,,,dan mudah2an aja terkabul! hehehehe..

Gue juga paling suka ngoleksi sms ulangtaun dari temen2 gue...apalagi pas jam 12 teng..itu hape pasti bakal berisik bunyi sms..heheh..seneng aja...semakin banyak sms yang masuk artinya gue diinget dan disayang sama temen2 gue...apalagi kalo baca pesen2 yang mereka kirim..seneng aja..ada yang doain,merhatiin kita..huhuhuh jadi terharu hiks hiks

Gue juga mau ngucapin met ulangtaun buat orang-orang yang berulang taun hari ini!have a nice day..cos this is your day..and i'm wishing u all the best moments through your birthday...semoga makin cantik/cakep, dilimpahkan rezeki, dimudahkan segala kesulitannya, dan diberi kesehatan yang baik sama Yang di atas...enjoy your day!!!

2 comments:

Unknown said...

met ultah ya. salam kenal. ayo blogging terus...

Unknown said...

tisyoooongg...

selamat ulang taun ya...

maap telat ngucapinnya.

makasih traktiran di PH-nya ya.

besok ulang taun lagi dong, hehehehehe xD