Monday, June 25, 2007

Pernah punya nimo gak?

Hehehe...pernah denger gak istilah NIMO? Pernah gak?pernah gak? Hehehe..kalo belom..mari sini kawan saya jelaskan pada mu...jadi ya sodara-sodara, NIMO ini adalah salah satu karakter di chicklit Indonesia CINTAPUCCINO, yaitu sebuah novel karangan Mbak Icha rahmanti. Pokoknya kalo menurut gue novel ini ahuy banget lah, soalnya sepintas ceritanya mirip sama salah satu kisah cinta hidup gua (aum..aum..auummm kesannya teh kisah cinta gua banyak bet)
Singkatnya sih chicklit ini tentang seorang cewek bernama Rahmi yang punya kecengan abadi sejak dia duduk di kelasi satu SMU...nah si kecengan abadinya in bernama NIMO alias DIMAS GERONIMO...Entah apa yang bisa membuat neng Rahmi begitu suka dan getolnya sama si mas nimo ini..saking sukanya,si Rahmi sampe mengikuti jejak mas nimo yang kuliah di jurusan sipil di salah satu universitas di bandung.Gila ya?Cinta memang terkadang membuat kita buta..(berlebihan)

Nah,pernah gak sih elu punya seorang nimo? Kalo gue mah pernah banget..sosok nimo ini gue temukan saat gue baru masuk kuliah di ITB. Kayaknya sih udah jadi rahasia umum, kalo gue tuh sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama sosok lelaki ini, gue sendiri juga bingung kenapa sampe segitu hebatnya rasa suka yang timbul buat cowok ini. Yowislah gue sekalian cerita aja di sini :
Jadi gue ceritanya mahasiswi baru yang masih fresh banget di ITB, tradisinya sih tiap tahun ada acara penerimaan mahasiswa baru yang diadakan sama Kabinet Mahasiswa (KM) ITB. Karena pada saat itu gue adalah mahsiswi baru, yowislah gue ikutan itu acara yang bernama OSKM. Itung-itung juga buat cari pengalaman dan temen-temen baru dari jurusan lain (plus nyari jodoh juga seh..). Nah sosol nimo gue itu adalah kakak taplok gue (ekstrem pisan menyebut langsung).

Awalnya sih gue biasa2 aja, ya oke lah mukanya rada-rada enak buat dipandang..tapi that's all!! Cuma sebatas itu aja...Tapi entah kenapa, makin lama kok sosok orang ini malah membekas di hati dan otak gue. Awalnya sih gue cuma sekedar mengecengi dia doang, secara pada saat itu gua juga mengecengi banyak cowok di ITB. Kalap bow..maklum lah..perawan masuk kampus lelaki.hehehe...Tapi entah kenapa cuma dia doang yang bener-bener nempel di hati gue. Edan lah pokoknya, gua juga gak nyangka bisa segitu sukanya, segitu dalemnya perasaan gue buat itu cowok. Yang awalnya cuma sekedar ngeceng, terus jadi suka, terus jadi suka banget, terus jadi kepikiran, terus jadi sayang deh sama sosok yang satu ini.

Nah, gondoknya gue..Ternyata dia tau kalo gue ngecengin dia...wakwak..Katanya sih dia tau dari temen gue..bertambah lah perasaan gue buat dia..tapi waktu itu rada bingung juga sih, maksudnya bingung tentang perasaan dia terhadap gue. Masalahnya status kita temenan, tapi gue ada rasa sama dia,,dan dia juga tau kalo gue punya feeling bwat dia..jadi aneh aja gitu..mungkin statusnya bukan hubungan pertemenan biasa..(sotoy sotoy..) Halah!!!kalo diceritain di sini mah kagak bakal beres...ntar pusing sendiri bacanya...

Yah pokoknya.terkadangkita emang gak bisa ngejelasin sama diri sendiri maupun sama orang lain, tentang alasan kita suka+sayang sama seseorang. Gue pribadi gak tau kenapa bisa suka sama si cowok ini. Secara fisik mungkin dia lumayan, tapi gak segitu ganteng dan kerennya kok..Tapi dia itu orangnya unik, aneh, garelo, jujur, baek, dan tulus...So, mungkin karena keanehannya itu gue bisa jatuh hati padanya selama kurang lebih dua tahun....sempet terkena penyakit nimo kronis aing!

Tapi memang kita tak berjodoh kali yaaa..Ternyata setelah naik turun gunung guling-guling suka sama dia, ternyata aku malah mendapatkan junior-nya!hohoho....sebenernya masih banyak banget cerita gue yang menyangkut orang ini...tapi berhubung gue udah nulis panjang lebar, jadi sebaiknya tak setop di sini dulu. Mungkin kalo gua lagi mood mendongeng bakal gua sambung lagi ceritanya..hoho udah kaye sinetron aje ni aye bang....

Pokoknya, seru lah pernah ngerasain hal ini. Dalam arti, ini bakal jadi pengalaman buat gua pribadi karena setidaknya gue pernah sayang sama seseorang secara tulus tanpa mengharapkan apapun dari orang itu..dan gue rasa itulah jawaban dari semua perasaan gue terhadap sosok lelaki yang satu ini.

Buat cowok yang pernah jadi nimo gue, hoooy congrats ya udah lulus dari kampus ini! Semoga lu tambah dewasa dalam segala hal dan tetap menjadi sosok yang unik karena keabnormalan tingkah laku loe. Makasih banget udah mau jadi salah satu teman terbaik gue dan makasih banget atas bantuan loe waktu gue masih fresh masuk jadi ITB. Dan makasih udah ngajarin gue untuk jadi dewasa dan sabar dalam memahami arti TULUS

-Tisyong-

1 comment:

ireng said...

hohohoho...gw jg punya nimo syong,
anak SR. hihihihihi
tapi gw lebih parah dr lo, cowo yg gw kecengin dari tpb ini sama sekali ga kenal gw. wkwkwkwkwkw XD

i'm purely his secret admirer.