Wednesday, June 13, 2007

Keracunan serial TV Amerika

Huayoh..gue gak ada gawe gini..jadilah saya mencari topik buat ditulis lagi di blog ini...
Gue jadi inget, gue lagi demen banget sama yang namanya serial TV Grey's Anatomy..

Edan itu serial TV keren abis (menurut gue sih)..Desperate Housewive's pun kalah (menurut gue lagi sih)..Pokonya alamakjang ciamik pisan deh....


Awalnya sih gue juga gak demen..tidak tertarik..dan malas menonton..padahal gue udah minjem DVD season 1-nya udah dari sebulan yang lalu..dan baru gue tonton sekarang..hehehhe Trus akhirnya gue memaksa diri buat nonton itu DVD, tadinya sih cuma mau nonton 1 episode doang noh....eh ternyata eh ternyata e dodo e dodo e....ternyataaa....gue kerasukan menonton seharian!!! Ampe mata gue butek, badan gue pegel2, punggung gue sakit*Hiperbolis mode on*...mantep lah...


Jadi gini sodara-sodara..Grey's Anatomy bercerita tentang sekumpulan dokter muda atau interns (bahasa kerennya) yang lagi magang di salah satu Rumah Sakit di Seattle, Amerika. Kerennya lagi..profesi dokter di sini bukan dokter umum, melainkan dokter bedah yang sering banget bolak-balik ruang operasi buat ngebedah orang...
Nih tak perlihatkan gambar pemainnya :
















Nah kalo ini karakter kesukaan gue...huhuh..namanya Dr.Derek Shepard alias Dr.McDreamy...Huhu..sesuai nama panggilannya ''McDreamy'', ngeliat mukanya aja bikin gue melayang mabuk kepayang..heheh..di sini dia berperan sebagai salah satu dokter senior ahli syaraf atau neurologist (kalo gak salah)...karakternya mantap..suami idaman saya lah pokoknya!hehehe...

Yah..gue mah juga mau dibedah bolak-balik kalo beunget (muka-red) dokternya oke-oke seperti ini...gimana?*agak hiperbolis*heheh..tapi intinya mah yang paling gue suka sih moral yang bisa kita petik dari setiap episode-nya. Karena tiap2 episode tuh punya cerita tentang pasien-pasien yang dirawat dan dibedah disana dan membuat gue cukup tersentuh...hingga akhirnya gue menitikkan air mata..ehm ehm...

Konfliknya sih standar, gak jauh-jauh dari masalah cinta. Tapi cara sutradaranya mengemas ceritanya jadi menarik, gak boring, dan masuk akal jadi suatu kelebihan dari serial TV yang rada mirip ER ini..Sinetron Indonesia mana ada yang kayak gini?????!?!?!?!?!? Palingan cuma tentang cinta ABG, rebut2an harta, ibu tiri yang kejam, rumah mewah segede bagong, ibu peri, hantu....gak mutu banget sih...kapan sih para sinetron indonesia bisa bangkit dari kemonotonan dan ketidak mutuan????

Udah ah capek gue....ntar gue sambung lagi lah...tentang serial-serial lainnya yang gue anggap keren..he...pokoknya gue merekomendasiin buat elu2 pada untuk mencoba nonton dan simak serial TV paling keren ini..hehehe..semoga kalian juga kecanduan kaya' gue dan jadi seorang Grey's Anatomy freak.hehehee....

-TisyoNg-


1 comment:

Unknown said...

kamu kecanduan Heroes juga ga syong?